Selasa, 15 November 2016

3 Cara Connect Internet Wifi Id

Buat sobat yang tengah mencari info tentang Cara masuk dan Connect WIFI ID, kali ini postingan kami akan memberi info yang sobat butuhkan.  Artikel ini memberikan info tentang langkah Login dan Connect WIFI ID Gratis dan Berbayar paling baru 2016. Sudah kenal apa itu ' @wifi.id' ?, itu sob jaringan internet wifi milik telkom yang kecepatannya sangat kencang. Sebelumnya saya beritahu dulu kalau artikel ini bukan sponsortelkomya gan. Tapi asli postingan mengenai cara android agar dapat terhubung ke jaringan @wifi-id milik telkom. yuk dilanjut pembahasannya.

Pemecahan Masalah Koneksi WiFi-id di Smartphone.

cara setting internet di laptop windows 7,cara mengkoneksikan internet dengan kabel lan,cara mengkoneksikan internet pada komputer,
Baca juga: Cara Setting DVR H.264 Ke Internet Mudah
Jika anda sedang membuka pengaturan koneksi wifi dan menemukan ikon berbentuk tulisan ' @wifi.id jadi itu berarti anda bisa mmemakainya untuk tersambung ke internet. Banyak yang belum tahu langkah menghubungkan wifi ke jaringan '@wifi.id' dari hpl android. Sekarang saya akan menjelaskan cara mudah menyambungkan wifi ke wifi-id kusus untukpembaca dunia android semuanya.

Disini sayaa akan membahas cara menghubungkan wifi-id yang berbayar meskipun cara defaultnya sama saja.

1. langkah pertama masuk dulu ke pengaturan wifi, disana anda akan menemukan ikon '@wifi.id' seperti gambar di bawah ini.
2. Silahkan clik icon wifi-id dan apabila sudah terhubung maka langkah kita selanjutnya membuka browser silahkan tentukan browser yang anda mau, bisa firefox, chrome, opera ataupun browser bawaan hp juga bisa.
3. ditampilan awal browser silahkan masukkan alamat semau anda, misalnya masuk saja ke alamatnya google.
anda bkal dibawa masuk atau dialihkan ke halaman utama login wifi-id.
4. dihalaman login tersebut ada tips untuk registrasi dari sebagian operator selular, silahkan daftar dulu untuk langganan pada via sms.
5. Setelah berhasil daftar anda akan dapat username dan password yang nanti berguna untuk login ke wifi-id
6. masukkan password & username tadi dan jika benar maka anda bakal dibawa ke tampilan seperti berikutini yang artinya anda berhasil terhubung dan bisa browsing sepuas2nya dengan kecepatan download 10Mb serta upload kurang lebih 5Mb.

Cara Connect Wifi id Tanpa Akun (bypass login) PC/laptop

Bypass merupakan aksi hacking simpel untuk megatasi proses login kedalam suatu sistem atau program. Dengan langkah ini andadapat terhubung ke jaringan wifi id tanpa login memakai akun telkom ataupun menggunakan voucher wifi id yang di jual di wifi corner, maka anda dapat connect wifi id secara freemenggunakan perangkat PC ataupun Laptop tanpa menghabiskan biaya sama sekali loh .
Walaupun dapat di nikmati dengan perangkat PC dan laptop, cara bypass login wifi id yang saya beri kesempatan ini butuhkan perangkat android untuk melakukannyahp android disini bergunauntuk melakukan bypass login wifi id serta membuat hospot wifi baru untuk d ipakai pada perangkat komputer maupun laptop yang anda punyai, Jadi hp android lah yang lakukan bypass login, sedang PC hanya menerima sambungan internet lewat hospot wifi yang dibuat menggunakan hp android tersebut.
Baik langsung saja, berikut ini yaitu tata cara (Bypass Login) menyambungkan hp android ke jaringan wifi id tanpa login gunakan account wifi id dan membagi koneksi internetnya ke keparangkat computerSilahkan simak dan ikuti cara2nya dengan teliti.
1. Langkah pertama coba download dan instal terlebih dulu aplikasi WifiShare pada hp android anda .
2.bila sudah jalankan aplikasinya, pada saat pertama kalinya dibuka lakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan account facebook kalian .
3.Jika selesai silahkan balik ke menu WIFI dan hubungkan internet anda ke wifi id memakai aplikasi tersebut .
4.buat membaginya ke perangkat computer coba pilih menu bagikan dan masukkan pasword hospot wifi terupdate andaSetelah itu silahkan jaringan wifi computer anda ke hospot wifi yang anda buat pada hp android tadi .

Selesai, pada step ini anda sudah dapat menikmati koneksi wifi id dan mengkonek kanke computer secara gratis tanpa ada membeli voucher wifi atau account wifi idNamun coneksi internet tersebut tidaklah selamanya, kita hanya bisa internetan sampai menghabiskan kuota 100MB stiap harinya secara freeUntuk memberikan kuota tersebut ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menambah kuota harian anda.

Cara Conec Dengan Memasukkan Kode undangan

Dengan cara ini kita akan mendapatkan kuota sebanyak 0,5 GB, ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan sekaligus mendapat kuota terbesar dibanding cara lain..
A. Berikut ini Cara Memasukkan Kode Undangan
Masuk menu Akun kemudian pilih menu Lain- Selanjutnya pilih menu diajak Oleh, lalu masukkan code undangan 702135 untuk dapatkan kuota tambahan anda. Cara ini hanya bisa satu kali, jadi catatlah code 702135 berikut sebelum mendownload aplikasi ini bila tidak anda tidak mendapatkan kuota 0,5 GB dan cuma bisa menggunakan 100mb kuota saja.

B. Cara mendapatkan kuota Gratis Ke2
Cara mendapatkan kuota yang ke 2 yaitu dengan mengerjakan misi, dengan cara ini anda dapat memperoleh kuota sampai 0 5GB juga tapi banyak yang perlu anda kerjakandibawah ini adalah langkah mendapatkan kuota dengan menjalankan misi
- Masuk menu Akun lalu tentukan misi pemula
- Selanjutnya jalankan semua misi yang ada, seperti absen harian, connect ke wifi id , membagikan wifi / membuat hospot wifi dll

Cara Connect Wifi id Memakai SSID

Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai Cara masuk dan Connect WIFI ID menggunakan SSID.
 untuk sobat semua.
 mau internetan tapi gak tahu caranya, jadi inilah cara nikmati akses @wifi.id, baik yang gratis ataupun berbayar untuk kalian semua.

Banyak orang yang lumayan puas dengan layanan WIFI ID dikarenakan mudah dan cepat akses yang lumayan.
Jika sobat tengah mencari panduan untuk memakai akses internet yg satu ini,coba lihat caranya berikut ini:

Saat ini ada 5 pilihan SSID untuk konek @wifi.id yang dapat sobat gunakan yaitu:

1. Flashzone-seamless
2. Flash Zone
3. @wifi.id
4. Flexi Zone
WIFI ID berikan kenyamanan untuk semua pengguna WiFi dengan akses internet yang lumayan kencang dan lagi gratisp pula, @wifi.id sediakan akses WiFi gratis buat pelanggan namun dengan beberapa batasan2 berikut:

1.Harus Menggunakan SSID free@wifi.id
2.SSID free@wifi.id login tanpa registrasi
3.Kecepatan akses dibatasi untuk maksimal 1 Mbps
4.Kehadiran iklan penyisipan (pop up) untuk 5 s/d 20 detik
5.Hanya dapat digunakan untuk browsing berarti ga bisa download.
6.Tidak dapat menggunakan layanan VoIP atau video call Contoh: Skype, Google Voice, Line, Whatsapp, dll.
7.Setiap 20 menit melakukan penghentian akses, jadi jika sobat masih memerlukan sambungan, kemudian harus melakukan browsing kembali.