Rabu, 16 November 2016

Cara Setting DVR H.264 Ke Internet Mudah

Cara Setting DVR H.264 - Untuk melengkapi sistem security menggunakan kamera CCTV menggunakan DVR standalone terbilang cukup menghasilkan. karna tak hanya dapat langsung merekam tanpa fiture PC saja, melainkan live video kamera security CCTV tersebut dapat di lihat lewat perangkat gadget atau mobile anda.sesungguhnya setting DVR H.264 ke internet tergolong lumayan mudah, kita bisa melakukan nya sendiri dengan ikuti perintah di buku manual.Namun jika Anda terasa tidak yakin, lalu anda bisa menyewa tenaga ahli untuk melakukan settingan. Untuk lebih jelas kita bisa lihat ulasan di bawah ini!
cara-setting-dvr-cctv-ke-android,ing-dvr-ke-internet,cara-setting-cctv-online-h.264-dvr,cara-setting-dvr-h.264-ke-android,cara-setting-dvr-ke-internet-tanpa-dyndns,
Baca juga: Cara Setting Equalizer Dbx Saat Mixing

Tahapan Cara Setting IP Address DVR


Ini dia langkah-langkah setting DVR ke internet sebagai berikut:
1. Pertama2 sambungkan DVR terlebih dulu menuju router.
lalu sesuaikan setting Port, Netmask, DNS dan Gateway.
Caranya masuk menuju DVR Menu lalu Advance config kemudian masuk ke Networks.
Gateway mampu di setting dari 192.168.1.2 hingga 192.168.1.255.
Untuk subnet mask umumnya berisi kode 255.255.0 dan port 80 merupakan port standar, bisa diganti sesuai keinginan.
2. Langkah kedua mengecek DVR apakah sudah terkoneksi di komputer. anda bisa membuka browser web lalu kerikkan IP Address DVR, untuk port standar sendiri bisa ketikkan alamat http://192.168.1.10:80 lalu akan muncul tampilan kotak login.
3. Dalam hal ini memakai koneksi Speedy, untuk itu Anda bisa mengisi kolom yg kosong berupa username dan password untuk modem Speedy Anda yang digunakan.
Setelah itu masuk menuju menu interface dari modem Speedy.
Jika sudah berhasil login, Anda bisa klik bagian Advanced Setup, kemudian klik Nat pada PVC4.
Jika tidak muncul dapat memilih PVC1, atau PVC2, maupun PVC3 pilih salah satu.
Kemudian klik bagian Virtual Server lalu isi kolomnya. Misalnya, Rule index diisi dengan “1” bagian Protocol isi “All”, bagian Start Port Number isi “80 (Port DVR)”, End Port Number isi “80 (Port DVR) dan Local IP Address isi “192.168.1.10 (IP DVR)”.

Daftar Untuk Dyn DNS

Langkah-langkah mendaftar Dyn DNS sendiri di antaranya:
1. Langkah pertama tulis alamat situs dyndns.
com lalu klik kotak login.
Setelah itu, isi data2 yang tersedia yang di minta dengan memakai alamat akun email yang aktif.
Dalam hal ini kita bisa mengikuti langkah-langkah tersebut hingga selesai.
2. Kemudian aktivasi dan klik link email.
kemudian lanjutkan dengan Add host service lalu pilih Hostname, lalu pilih lagi CCTV dan juga Add to Cart kemudian klik next dan klik Activate Service.
3. Lalu setting Dyn DNS menuju fiture komputer dengan login DVR Avtech lewat komputer, masukkan username, password berikut kode verifikasi.
4. Kemudian setting konfigurasi dan atur konfigurasi setting untuk DVR internet lewat isian kolom kosong berdasarkan data Dyn DNS.
kemudian di bagian DDNS Anda pilih enable, untuk system name pribadi pilih dydns, lalu isi username sesuai data di dydns.com, berikut password dan hostnamenya.
Jika telah di isi semua data tersebut, maka live video kamera CCTV yang dikoneksikan ke DVR bisa langsung diakses lewat internet.
kemudian ketik hostname sesuai data DynDNS yang dipakai lalu login. Pengawasan kamera keamanan ini dapat dilihat melalui komputer, gadget mobile, dan laptop.Demikianlah langkah-langkah cara setting dvr h.264 ke internet.